Kesan Pertama Samsung Microwave M23K3515AS

Kesan pertama waktu liat kardusnya adalah Wow  . Kapasitas dari microwave ini 23 liter . Untuk berat bersihnya 12 kg jadi ya ngak berat - berat banget 😊😊.  Untuk ukuran luarnya 489 *275*374 mm dan ruang ovennya 330*211*324 mm. Luas banget sodara - sodara . Untuk piringan pemutarnya juga luas jadi kita bisa masukin pinggan yang besar ke dalamnya . 

Bagian depannya tempat handle dan tombol serta putaran untuk ngatur suhu warna hitam sementara bagian lain warna abu-abu silver ( my new favorit color ) dan bagian dalamnya navy dengan bintik-bintik abu-abu yang keren banget .

Untuk listriknya sendiri 1150 W . Sementara kita bisa milih berapa daya hasil dari 800 w, 600 w atau 450 w . Kita bisa pake alat ini buat auto cook, quick defrost , soft / melt , microwave juga  sesuai kebutuhan . Tapi tidak untuk memanggang kue ya . Untuk auto cook bisa buat masak aneka makanan dingin , sayur , beras , makaroni , dada ayam , dada kalkun , aneka filet ikan juga udang . Dalam bentuk nomor yang dipilih dengan memutar kenop setelah menekan tombol auto cook  . 

Juga ada jamnya , menu favorit dan deodorization. Dan lebih aman karena ada tombol child lock jadi klo teman teman punya anak kecil atau lagi ada sodara yang datang dengan anak di bawah umur 8 tahun bisa di kunci biar aman .

Selain itu kita juga dapat buku petunjuk cara pengoperasian jadi ya ngak bingung. 

Tapi menurut aku microwave ini cukup gampang makenya . Karena ada knop untuk milih berapa suhu yang mau kita pake dan berapa lama waktu yang kita pilih .

Secara keseluruhan aku enjoy banget make produk ini . Dan klo di tengok ke belakang beberapa produk yang akan pake emang dari Samsung . Karena aku suka dengan bentuknya , fungsi yang ak perlu juga pengoperasian yang mudah . Dan harga sangat masuk akal . 

Comments

Popular Posts