Riview Amazfit Pace

Pertama kali liat jam ini saya teringat sama jam yang di beliin waktu kecil, karena strapless nya yang terbuat dari karet .

Tapi jam ini bukan hanya jam juga teman yang cocok untuk berolah raga , bisa buat mengukur berapa langkah yang sudah kita ambil, berapa jauh sudah kita berlari, juga beberapa olah raga lain , mengukur  detak jantung , ada GPS , bisa memasukkan lagu favorit , juga notifikasi ada pesan atau ada telp walau tetep balas pesan dan telp itu lewat hp . Cuaca , alarm , kompas, stop watch, pengukur tidur, juga timer dan training center ( belom pernah coba ) .

Untuk bisa menggunakan kita mesti download dulu app di hp , terus barcode di jam di scan pake app itu , abis itu kita mesti sign in dan isi beberapa data diri . Oh iya kita juga mesti nyalain bluetooth hp biar bisa terhubung sama jam ini .

Dari app yang ada di hp ini kita juga bisa rubah tampilan jam karena ada tampilan yang bisa di pilih juga kita tambahin gambar di tampilan itu .

Setelah terhubung biasanya ada pemberitahuan klo software di jam ada update dan buat ngupdatenya mesti tersambung sama wifi.

Batere jam ini bisa sampe 11 hari dengan lama charging kira kira 2 jam-an lah ya . Tapi klo pertama kali update setting-setting ya jadinya ngak 11 hari .

Jam ini juga  memiliki tersertifikasi IP67 yang tahan debu, hujan , cipratan dan kecelakaan ringan . Tapi klo jatuh terus ke lindes mobil kayaknya sih wasalam dah .

Kacanya juga tahan terhadap goresan dan untuk tingkat kecerahan bisa di atur sesuai selera, ak pake yang level 3 . Terus enaknya lagi begitu jam kita arahkan ke muka layar jadi terang trus abis itu meredup lagi jadi itu yang bikin batrenya bisa tahan lama .

Setelah aku masukkan data ternyata aku memilih membutuhkan 8.000 langkah sehari untuk menjaga stamina dan mengurangi berat badan 😅😅, dan waktu ak duduk agak lama jam nya getar dan ada notifikasi " Anda sudah duduk terlalu lama ayo bergerak 🤣🤣🤣 " . Dan yang tercapai baru 4.000 langkah hari itu . Sekalinya bisa sampe 10.485 langkah itu pun karena jalan - jalan di mall . Jadi kesimpulannya jalan - jalan di mall juga termasuk olah raga 🤣🤣🤣.




Comments

Popular Posts