Smartphone buat ak Sehari-hari.

Buat ak Smartphone itu wajib .
Bukan hanya untuk telepon namun juga sebagai penunjang kegiatan ak sehari hari.
Mengambil foto, menulis blog, mengupdate sosial media, mendengarkan musik favorit, membaca e-book, main game, membalas email, chating, alarm, pengingat jadwal dan lain-lain.
Karena itu ak butuh smartphone yang Handal.
Selain semua aplikasi penting yang ak perlu smartphone itu juga harus stylish, memiliki body yang ramping, warna yang eyecatching, batre yang power full, bobot yang ringan, speaker dan earphone yang mantap, kamera yang bagus, layar dengan warna terang dan enak dimata,tidak ketinggalan mampu menangkap sinyal provider dengan baik ( percuma aja bodi keren tapi ngak bisa nangkep sinyal, ntar ak ngakbisa upload dong ), Dan yang pasti harga yang sesuai.
Dan ak menemukan semuanya di Samsung J5 dan J7. Dua smartphone ini memiliki RAM dan ROM yang sangat lebih dari cukup buat ak mendownload semua aplikasi yang ak perlu, memiliki kedalaman warna  16 M, dengan ukuran layar 5 - 5,5 Inc yang pas buat di gengam ato juga di masukkan ke tas dan kantong, Kamera depan dan belakang ( jadi bisa selfi dan video call ), banyak pilihan warna, kerennya lagi bisa 2 sim card ( secara jaman sekarang punya 2 nomor dengan 2 fungsi itu biasa . 1 buat telp keluarga 1 lagi untuk temen - temen ) yang pasti dengan batre lebih dari 3000 mAh online jadi lebih lama .
Untuk lebih jelas lagi kalian bisa klik di link yang ada di bawah ini :

Comments

Popular Posts