Waktunya membersihkan make up

Saat saya pulang dari beraktifitas hal pertama yang terpikir adalah membersihkan diri terutama make up.

Make up memang membuat saya lebih percaya diri tapi tetap jika tidak di bersihkan akan bisa menyebabkan muka jerawatan dll.

Salah satu pembersih muka yang saya pakai adalah NIVEA MAKE UP CLEAR CLEANSING WATER  . Yang sudah teruji secara dermatologi dan optalmologi cocok untuk kulit ini . Tidak meninggalkan rasa berminyak .

Tapi menurut saya jika kita menggunakan make up lengkap dengan settings spray biasa saya membersihkan muka saya  2 kali . Ya supaya lebih bersih. Jadi setelah menggunakan makeup CLEANSING juga menggunakan facial wash.

Bukannya cleansing ini kurang canggih selain untuk pembersih produk ini juga memberikan rasa lembab juga menyegarkan tapi saya juga mau lebih memijat muka agar lebih tenang .

Comments

Popular Posts