Balada Lipstik

Walaupun saya mempunyai beberapa lipstik dengan warna yang beragam tapi kadang saya bosan dengan warna yang ada dan ingin memakai warna baru atau juga terkadang kita sudah membeli lipstik tapi warnanya tidak cocok dengan warna kulit tapi sayang klo tidak dipakai  .

Untuk masalah di atas saya biasanya mencampur warna lipstik untuk mendapat warna baru ato untuk merubah warna lipstik. 

Klo hanya untuk mendapat warna baru saya menggunakan kuas untuk warna kedua ato wana lipstik bibir yang atas dan yang bawah beda baru bibir saya kantupkan  . Tapi klo mau merubah warna biasanya setelah warna dasar saya usapkan di bibir langsung saya timpa dengan lipstik tanpa kuas . 

Tapi untuk mencampur 2 jenis lipstik selain warna saya juga memperhatikan jenisnya maksudnya jika lipstik itu mate saya juga akan timpa dengan jenis yang sama agar sifat matenya tidak hilang ,

Karena bentuk bibir saya yang cukup penuh saya tidak menggunaka lip glos untuk memcampur warna  atau pun untuk pemakaian sendiri ( Bibir jadi keliatan seperti bengkak ). Tapi klo pake lipstik cair bibir keliatan biasa aja tapi cuma mengkilap gimana gitu ( sulit di ungkapkan dengan Kata kata dah ) apa coba  . Jadi klo teman teman mau mencampur dengan lip gloss juga tidak apa apa .




Comments

Popular Posts