Jam untuk Segala aktivitas

Klo dulu saya mempunyai lebih dari satu buah jam tangan . Berbagai model yang lucu niatnya untuk ganti ganti , pernah juga yang ring bisa di ganti ganti warna jadi klo baju warna merah ringnya merah ya gitu deh . Tapi pada akhirnya yang dipake hanya satu yang lainnya terlupakan . Jadi saat ini hanya ada satu .

Menurut saya Jam yang bagus itu Sederhana namun elegan cocok untuk dipakai sehari hari tapi juga terlihat mewah. Untuk warna yang cocok untuk kriteria itu menurut saya hitam, silver, gold atau rose gold . Talinya rantai karena kalau tali kulit lama lama berbekas trus ngak enak diliat, Water resister jadi klo cuci tangan ngak perlu ribet buka tutup .

Analog atau digital klo saya memilih analog dengan angka atau penendalain entah itu huruf romawi atau lainnya ( pernah punya yang yang polos dan ternyata salah liat baru jam 3 saya pikir jam 4 empat , hati riang turun untuk pulang ketika lihat jam di loby naik lagi sambil senyum senyum hahahaha ). Untuk harga saya lebih memilih yang agak sedikit mahal tapi awet dari pada beli yang murah tapi cepet rusak .





Comments

Popular Posts