Kacamata Oh Kacamata

Dari dulu saya suka dengan kacamata . Entah itu yang bening atau Sunglases.
Kalau dulu beli untuk lucu lucuan , tapi sekarang betul betul di lihat model sesuai wajah , jenis kaca untuk sunglasses yang mampu mengurangi paparan sinar matahari dengan baik.

Tapi terkadang walau kacamata udah di sayang sayang tetap ada baret entah waktu ngebersihin atau karena tangkainya yang ukurannya tidak lebih panjang dari lensa. Dulu saya tidak memperhatikan penyangga hidung tapi sekarang saya memilih yang berupa bantahan dengan ada kawat agar bisa diatur tekanannya .

Klo kita membeli langsung kita bisa mencoba tapi jika beli secara online ternyata ada ukuran untuk jarak antara 2 lensa yang jika berbeda beberapa mili meter membuat kacamata tidak nyaman di pakai.

Jadi walaupun modelnya sesuai wajah , memiliki lensa anti matahari yang bagus, klo ukuran jarak antar lensa , pengganjal hidung dan ukuran tangkai tidak pas jadi tidak enak di pakai .

Jadi klo mau beli kacamata online sekarang saya ukur dulu kacamata yang saya punya agar kacamata baru itu bagus, dan nyaman dipakai .

Comments

Popular Posts