Tas sesuai aktivitas

 Menurut saya tas itu sangat penting selain memudahkan menyimpan barang barang agar mudah dibawa ketika bepergian ( terutama payung di musim hujan )  juga menambah kepercayaan diri.

Untuk sehari hari saya menggunakan tas yang mampu menampung banyak barang namun juga memiliki bahan yang kuat , warna yang tidak mudah kotor dan model yang simple .

Klo untuk pergi Jalan jalan saya liat dulu apakah ke Mall , Tempat rekreasi atau Mudik ( Perjalanan Jauh ). Untuk ke Mall dan tempat rekreasi biasanya ukurannya tidak sebesar yang biasa saya bawa untuk sehari hari muat untuk payung , dompet dan ada sedikit extra ruang untuk struk dan uang kembali Sedangkan untuk Mudik biasanya saya membawa lebih dari 1 tas untuk oleh oleh dan perlengkapan diri terpisah agar tidak ribet ketika mengambil sesuatu . Juga memakai jaket dengan saku dalam untuk menyimpan uang dan HP agar lebih aman .

Sementara untuk acara pesta biasanya modelnya lebih feminim dan mewah sesuai dengan tema.

Untuk bahan biasanya saya mencari yang kuat, tidak mudah robek , juga tidak mudah ngelotok ( itu loh berubah jadi serpihan serpihan yang berjatuhan ) masak modelnya bagus tapi gompel gomel, zipernya lancar ( mudah dibuka dan tutup ) klo model ziper. Kunci yang mudah di buka dan tutup jika pakai kunci . Tali yang ukurannya pas tidak terlalu pendek atau panjang , syukur syukur ada kantong rahasia dengan ukuran yang pas jadi lebih aman .


Comments

Popular Posts