Eye Liner

Pertama kali saya kenal eyeliner itu berbentuk pencil mesti di serut dan karena keras mesti dibasahin dulu pake air.

Tapi sekarang ada bermacam jenisnya selain pencil, pencil matik , Pencil gel, Kajal , gel dan cair yang langsung ada kuasnya , bisa juga eye shadow di pake buat eyeliner pake kuas untuk memberi kesan smoky eye ( menurut ak jadinya misterius gimana gitu ).











menurut saya semua ada plus dan minusnya. untuk jenisnya sendiri ada yang water prof juga ada yang biasa . klo yang biasa kena air dia menghilang klo yang waterproff itu kena air tetep ada . Untuk ketahanannya klo menurut ak sih jenis kulit bisa berpengaruh .

Ngak jarang walaupun yang gel udah ditutup rapat tapi tetep aja kering ( ak juga ngak ngerti kenapa begitu " garuk - garuk kepala " ). Supaya ngak kering bisa pake pembersih make up , Jadi kuas buat aplikasi di Totol ( kasih sedikit aja jangan direndem ) pakai pembersih make up dulu baru di colek ke eye liner gel, atau bisa beli cairan untuk mengencerkannya yang ak punya dari brand inglot ( katanya juga bisa bikin eye shadow yang bentuknya bubuk jadi gel " tapi belom Pernah coba ").



Untuk makenya cukup teteskan 1 ato 2 tetes ( tutup botolnya itu pipet jadi gampang buat netesinnya ) cairan ke dalam eyeliner gelnya lalu aduk - aduk pake kuas .

Comments

Popular Posts