Kuas Bedak

Walaupun biasanya bedak di lengkapi dengan spoon tapi ak tetep mengaplikasikan bedak menggunakan kuas , karena menurut ak kuas membuat hasil yang rata ( ak pernah ngalamin insiden bedak belang karena buru-buru ) juga lebih irit karena bedak yang dipakai tidak  terlalu tebal. Salah satu kuas yang ak pake untuk bedak adalah Armando caruso #25 Duo Fiber Powder Brush ( dari namanya aja dah ketauan klo buat bedak 😁).


Menurut ak kuas ini cantik sekali , Ukurannya juga pas di genggam, bulu bulunya Juga lembut .Bulu yang lembut itu penting menurut ak biar muka ngak perih karena luka ke gores " pengalaman pake kuas yang kasar trus ke gores begitu cuci muka jadi perih ". Karena dari fiber 2 warna jadi gampang ngeliat udah kotor banget ato belum , bulu fiber juga bagus karena produk ngak akan nempel di bulu dan langsung ke transfer ke muka.

Sedikit soal brand nya Bran ini dari itali yang juga memproduksi syal dan aksesoris wanita lainnya , bisa di beli di counter resmi ato online ( kebetulan ak belinya on line ) dengan kisaran harga 100 - 150 ribu .

Comments

Popular Posts