Teman untuk memutar lagu

Ketika dalam perjalanan yang cukup jauh biasanya selain membaca e-book saya juga mendengarkan lagu dari hp saya , memang biasa pada setiap perangkat komunikasi portable ( HP) biasanya sudah di lengkapi dengan headphone yang selain untuk menjawab telepon juga bisa untuk mendengarkan lagu . Headphone bawaan pun kualitasnya sudah bagus hanya saja ketika bepergian terkadang kita masih bisa mendengar suara lain selain lagu yang kita dengar ( Noise ) seperti deru kendaraan di sekitar ato percakapan orang di sebelah.

Karena itu saya membeli sebuah headphone dari Sony Type MDR - ZX110AP dengan Model yang sangat ramping di bagian penutup telinga dan yang kerennya bisa di lipat seperti foto jadi tidak makan banyak tempat ketika di simpan di dalam tas . Bagian penutup telinga sangat nyaman di gunakan juga mampu meredam noise dengan cukup baik ,suara yang di transfer juga bagus, bass terdengar sangat baik .Yang artinya sangat bagus untuk menemani perjalanan.   


Kadang kala saat saya bepergian saya juga ingin tampil modis bukan hanya baju, sepatu, makeup juga headphonenya. Dan pilihan saya jatuh pada Happy plugs.


Warnanya sangat cantik ya , brand ini di desain di sweden namun di buat di china . Untuk ear plugsnya kita akan mendapatkan 3 buah S,M&L yang artinya dapat diganti sesuai lubang telinga kita . Ketika datang bagian luar atau casingnya terbuat dari sejenis mika tebal yang di petunjuk yang datang juga berfungsi untuk menyimpan Ear phone ketika tidak digunakan, suara yang di transfer akan terdengar lebih jernih dengan bas dan trebel yang seimbang.

Ketiganya ( head set bawaan dan head set tambahan yang saya beli )  memiliki tombol untuk mengangkat telepon , jadi ketika mendengarkan lagu dan ada tlp masuk kita tidak perlu repot untuk mencari hp di dalam tas. Ketika sedang mendengarkan lagu kita juga dapat menggunakan tombol itu sebagai tombol pause dengan menekan 1 kali, Sementara jika kita tekan 2 maka lagu berikutnya yang akan diputar     

 

Comments

Popular Posts