Maybelline Eye pallet

Because I love Maybelline,

Ak punya beberapa Eye shadow Pallet dari maybelline yang ak beli secara online ,





Menurut ak Pallet - pallet ini punya warna yang bagus bahkan ada beberapa yang katanya dupe ( Duplikat Produk " Bukan JUPE sodara sodara ") dari brand UD yang terkenal dan muahallll .

Untuk warnanya sendiri di The Nudes punya range warna natural gold , untuk The Blushed Nudes dengan rose gold tone dengan gliter yang pas , sementara The Rock Nudes sangat cocok untuk make up di malam hari ,Klo mo bikin Black dark smokey efek Up In Smoke dengan warna abu abu ke gelap yang cocok .

 Untuk Up In Smoke bukan hanya eye shadow kita juga dapat blush, hi light beserta aplikatornya ( hi light ada di bagian bawah ) eye liner dan Lipstik, untuk palet ini ( Up In Smoke ) eye shadownya sangat powderi aka klo terlalu banyak rontok . Semua pallet di lengkapi aplikator dan cara pemakaian secara duo, triple atau 4 warna di bawah .

Banyak yang coba eye shadow dengan mencoba di tangan kemudian di baurkan untuk lihat tekstur, gliter, matte dll. Tapi menurut ak itu kurang bisa mencerminkan hasil akhir warna karena tetap bergantung pada warna muka, jenis kulit dan eye primer yang di pakai .

Trus gimana donk nyobanya klo menurut ak nyobanya di pake langsung sebagai eye shadow dengan udah menggunakan produk yang biasa di pakai minus eye shadow tentu aja ato ya beli dulu resiko tanggung sendiri, ato baca review produk dan liat review di youtube dengan orang yang memiliki warna wajah mirip kita ( klo kita kulitnya sawo matang trus liat youtuber yang kulitnya putih sama jadinya ya gitu deh 😁 )

Comments

Popular Posts